Hotspur Tak Takut Hadapi Klub Besar Eropa

| Jum'at, 24/11/2017 14:25 WIB
Hotspur Tak Takut Hadapi Klub Besar Eropa Harry Kane (Tottenham Hotspur).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Musim ini Tottenham Hotspur tampil baik di Liga Champions. The Lilywhites menunjukkan mampu bersaing dengan tim-tim macam Real Madrid dan Borussia Dortmund. 

Spurs sudah dipastikan lolos ke fase gugur Liga Champions meski laga masih tersisa satu lagi untuk dimainkan. Mereka belum terkalahkan sejauh ini, memimpin Grup H dengan nilai 13 dan unggul tiga poin dari Madrid yang jadi runner-up.

Spurs mengangkangi tim-tim yang notabene lebih berpengalaman di Eropa macam Madrid dan Dortmund. Mereka menang head-to-head atas keduanya.

Skuat besutan Mauricio Pochettino ini mengimbangi Madrid di Santiago Bernabeu lalu mengalahkan anak-anak Spanyol itu di Wembley. Melawan Dortmund, Spurs malah tak memberi ampun dengan mengalahkan mereka kandang-tandang.

Sudah dipastikan lolos sebagai juara grup, kini Spurs berpotensi menghadapi tim-tim top yang kemungkinan hanya finis runner-up dari grup lain. Sebut saja Bayern Munich, AS Roma, atau Juventus.

Namun penyerang Spurs Harry Kane menegaskan kini tak perlu lagi ada yang ditakuti, setelah mampu menaklukkan lawan-lawan sekelas Madrid dan Dortmund.

"Ketika Anda mengalahkan Borussia Dortmund di kandangnya dan berimbang di Real Madrid, lalu mengalahkan mereka di kandang, Anda lantas berpikir Liga Champions ini tidaklah menakutkan," ungkap Kane dikutip seperti dikutip detik.com.

Tags : Liga Champions , Tottenham Hotspur