Januari, Ozil dan Sanchez Masih di Arsenal

| Selasa, 28/11/2017 20:18 WIB
Januari, Ozil dan Sanchez Masih di Arsenal Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. (Foto: Dailystars)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan tidak akan melepas dua pemain andalannya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, pada bursa transfer Januari 2018. Wenger menyatakan dua pemain bintang itu akan tetap berseragam Arsenal hingga bursa transfer Januari ditutup.

"Selama mereka memberikan yang terbaik untuk klub ini. Di kepala saya, mereka akan bertahan sampai akhir musim, kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi, saya tidak melihat perubahan itu," kata Wenger seperti dikutip antaranews.com, Selasa, 28 November 2017.

Diketahui, kontrak kedua pemain itu akan habis pada musim panas tahun depan dan telah menjadi incaran beberapa klub terkemuka di Eropa. Dikabarkan, Ozil tengah dibidik Manchester United dan Barcelona, sedangkan Sanchez masih diincar Manchester City.

Jika keduanya tidak memperpanjang kontrak hingga Januari, maka Ozil dan Sanchez boleh bernegosiasi dengan klub lain. Namun, Wenger tak bisa menampik bahwa dirinya bukan satu-satunya pihak yang akan memutuskannya.

"Saya bukan satu-satunya yang memutuskannya. Mereka harus memutuskannya juga," imbuhnya.

Tags : Mesut Ozil , Alexis Sanchez

Berita Terkait