Pjanic Ungkap Perbedaan AS Roma dan Juventus

| Rabu, 20/12/2017 21:45 WIB
Pjanic Ungkap Perbedaan AS Roma dan Juventus Miralem Pjanic (Juventus FC).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic mengaku sangat bahagia bergabung dengan Bianconeri. Dirinya kini merasakan perbedaan antara mantan timnya AS Roma dengan klub asal Kota Turin tersebut.

Sebelum berkonstum Juventus, Pjanic merupakan andalan AS Roma. Bersama Giallorossi selama lima tahun, Pjanic dikenal sebagai gelandang tengah berbakat dan menjadi salah satu penendang bola mati terbaik di dunia.

Namun, baru-baru ini pemain bernomor punggung 5 di tim asuhan Max Allegri itu berbicara tentang apa perbedaan bermain di AS Roma dengan bermain bersama Juventus.

"Ketika saya di Roma, kami memainkan sepakbola yang sangat bagus dan selalu mengatakan kepada diri sendiri: Ini adalah tahun yang tepat, kami kuat," ujarnya seperti dikutip Bola.net, Rabu, 20 Desember 2017.

"Namun, kemudian terdapat pertandingan dimana kami tak ada disana, kami tak terlalu fokus. Tapi Juventus selalu fokus dan konsentrasi untuk memenuhi setiap janji," tambah pemain berpasport Bosnia & Herzegovina itu.

Pjanic juga membantah rumor soal adanya perselisihan di ruang ganti Juventus. Menurutnya, semua pemain memiliki hubungan yang bagus dan selalu bersatu menghadapi setiap situasi dan kondisi.

Tags : Miralem Pjanic , Juventus FC , AS Roma

Berita Terkait