Manchester United `Korbankan` Pogba Demi Datangkan Neymar

| Senin, 26/03/2018 21:02 WIB
Manchester United `Korbankan` Pogba Demi Datangkan Neymar Paul Pogba (Manchester United). (Foto: Goal.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Keinginan besar pelatih Manchester United untuk mendatangkan bintang PSG, Neymar Jr kemungkinan bisa diwujudkan oleh manajemen United. Salah satu opsi yang ingin dilancarkan klub berjuluk Setan Merah itu adalah menukar sang pemain andalan, Paul Pogba, dengan Neymar.

Sebagaimana dilansir okezone.com, MU ingin memanfaatkan ketertarikan PSG terhadap Paul Pogba. Pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, PSG masuk dalam persaingan mendapatkan Pogba. Namun, Pogba akhirnya lebih tertarik bergabung bersama setan merah.

Neymar memang sangat dibutuhkan United untuk melengkapi racikan Jose Mourinho. Dalam pola 4-2-3-1, Neymar dapat diandalkan untuk mengisi posisi winger kiri.

Meskipun saat ini posisi tersebut sudah bercokol Sanchez, namun, pemain yang didatangkan dari Arsenal tersebut belum mencapai potensi terbaiknya.

Andai opsi menukar Pogba dengan Neymar tidak berhasil, United harus menggunakan opsi lain yakni mengeluarkan uang cash. Untuk mendapatkan Neymar, MU siap menggelontorkan 300 juta euro atau sekira Rp5,1 triliun.

Selain itu, klub yang bermarkas di Old Trafford itu juga siap memberikan gaji setara dengan yang diterima Neymar di PSG saat ini yakni 35 juta euro atau setara Rp596 miliar per tahun. Menarik menanti kelanjutkan dari transfer Neymar.

Tags : Manchester United , Neymar JR , Paul Pogba

Berita Terkait