Jelang Semifinal Liga Champions Liverpool vs AS Roma, Siapa Lebih Favorit?

| Selasa, 24/04/2018 22:05 WIB
Jelang Semifinal Liga Champions Liverpool vs AS Roma, Siapa Lebih Favorit? Liverpool akan menjamu AS Roma pada leg pertama Semifinal Liga Champions, Rabu (25/4) dinihari Wib. (Photo: blog.masteragen.club)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Keberuntungan dua klub yang akan berlaga pada leg pertama semifinal Liga Champions antara Liverpool menjamu AS Roma di Stadion Anfield, Rabu, 25 April 2018 dinihari Wib akan diuji. Liverpool menyingkirkan sesama tim Inggris Manchester City dengan skor meyakinkan, 5-1.

Sementara, klub `Serigala Ibukota` menyingkirkan salah satu calon kuat peraih juara Liga Champions musim ini, Barcelona.

The Reds diyakini akan tampil full team menjamu AS Roma, termasuk memainkan Mohamed Salah yang notabene didatangkan dari AS Roma pada musim lalu. Meskipun pada laga terakhir di Premier League bermain imbang 2-2 melawan Wes Bromwich Albion, tapi hal itu tak akan mempengaruhi mental bertanding para pemain Liverpool.

Sebaliknya, AS Roma pada pertandingan terakhir sukses menang 3-0 atas SPAL. Kemenangan meyakinkan tersebut menjadi modal bagi para pemain Roma jelang bertamu ke Anfield.

Selain itu, kedua tim yang terakhir bertemu tahun 2001 di penyisihan Liga Champions. Laga ini juga menjadi pembuktian siapa yang layak menjadi favorit untuk bisa lolos ke final Liga Champions musim ini.

Tags : Liga Champions , Liverpool , AS Roma