Jelang Laga Leg Pertama Semifinal, Sanggupkah Bayern Munchen Permalukan Real Madrid

| Rabu, 25/04/2018 22:02 WIB
Jelang Laga Leg Pertama Semifinal, Sanggupkah Bayern Munchen Permalukan Real Madrid Jelang leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Real Madrid, Kamis (26/4) dinihari Wib. (Photo: Eufa.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen akan menjamu raksasa Spanyol Real Madrid dalam leg pertama semifinal liga champions di Stadion Allianz Arena, Kamis, 26 April 2018 dinihari Wib. Kedua tim sudah sering kali bertemu dengan rekor pertemuan berimbang.

Bayern Munchen yang telah memastikan gelar juara Bundesliga diyakini akan tampil all out untuk memudahkan langkah mereka pada leg kedua mendatang di Spanyol. Sebaliknya, Real Madrid juga memiliki ambisi untuk meneruskan tren juara Liga Champions untuk ketiga kalinya pada musim ini.

The Bavarians juga mengusung misi balas dendam akibat disingkirkan Madrid pada perempatfinal Liga Champions musim 2017 lalu, dimana el real akhirnya mempertahankan gelar juara Liga Champions setelah menundukkan Juventus di partai final.

Ambisi Bayern sedikit terkendala akibat beberapa pemain inti didera cedera. David Alaba masih diragukan kebugarannya, sedangkan Arturo Vidal dipastikan absen hingga musim ini berakhir.

Juru taktik die Bayern, Jupp Heynckes harus memutar otak untuk meramu timnya agar bisa mengalahkan Real Madrid. Selain itu, bintang el real Cristiano Ronaldo juga tengah produktif mencetak gol beberapa pertandingan terakhir.

Namun, Bayern yang menundukkan Sevilla pada babak perempatfinal lalu di prediksi telah menyiapkan strategi untuk menghadang serangan para pemain Madrid. Lantas, sanggupkah pasukan die Bayern menghentikan Madrid di Allianz?

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , Real Madrid