Atletico Madrid Tertarik Rekrut Giovanni Simeone

| Selasa, 31/07/2018 19:50 WIB
Atletico Madrid Tertarik Rekrut Giovanni Simeone Giovanni Simeone (Fiorentina). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juru taktik Atletico Madrid Diego Simeone dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang muda Fiorentina, Giovanni Simeone. Andai Fiorentina bersedia melepas sang pemain ke Atletico, maka akan jadi reuni ayah dan anak atau duo Simeone.

Giovanni Simeone yang masih berusia 23 tahun merupakan salah satu striker muda terbaik yang bermain di Liga Serie A Italia. Selama dua musim terakhir, Giovanni telah mencetak 26 gol dalam 73 penampilan saat berseragam Genoa dan Fiorentina hingga musim 2017/2018 berakhir.

Musim lalu, Giovanni menyumbang 14 gol. Anak kandung Diego Simeone ini merupakan tipikal striker elegan namun bertenaga. Selain itu, finishingnya juga tergolong efisien serta kontribusi defensifnya juga bagus.

Menurut Corriere dello Sport, Atletico sendiri sudah melayangkan sebuah tawaran kepada Fiorentina untuk coba mendapatkan pemain berjuluk El Cholito itu. Namun, tawaran yang diajukan sebesar 40 juta Pounsdterling ditolak Fiorentina.

Tapi, Atletico tidak menyerah dan akan kembali dengan tawaran yang lebih baik. Fiorentina sendiri telah mengikat sang pemain hingga 30 Juni 2022.

Klub yang bermarkas di Kota Florenze, Italia itu juga tidak rela melepas salah satu aset berharganya dengan mudah. Sehingga, kubu Atletico harus memberikan penawaran yang tinggi untuk bisa membawa sang pemain ke Spanyol pada musim depan. 

Tags : Giovanni Simeone , Fiorentina , Atletico Madrid , Diego Simeone

Berita Terkait