Taklukkan Rapid Vienna 4-0, Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Europa

| Jum'at, 22/02/2019 13:53 WIB
Taklukkan Rapid Vienna 4-0, Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Europa Andrea Ranocchia saat merayakan gol kedua Inter Milan (doc.inter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Saat menjamu Rapid Vienna di Giuseppe Meazza, Jum`at, 22 Februari 2019, Inter Milan menang telak dengan skor:4-0. Dengan kemenangan ini, Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Kemenangan Inter diawali gol Matias Vicino yang memanfaatkan umpan silang Antonio Candreva pada menit ke-11. Gol kedua diciptakan oleh sepakan Andrea Ranocchia pada menit ke-14. Keunggulan 2-0 untuk Inter Milan tidak berubah hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Memasuki babak kedua Rapid Vienna bermain terbuka, beberapa kali serangan dilakukan, namun pertahanan Inter Milan berjalan dengan disiplin, sehingga untuk memperkecil ketertinggalan gagal dilakukan. 

Sementara dengan keunggulan dua gol, Inter bermain lebih nyaman, Ivan Perisic terus melakukan serangan untuk menambah keunggulan. Namun baru menit ke-80, memanfaatkan umpan dari Antonio Candreva, Perisic berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0. 

Memasuki menit ke-87, Inter Milan menambah pundi-pundi golnya. Matteo Politano memanfaatkan umpan tarik Ivan Perisic yang dikirim dari sisi serangan dan berhasil menjebol gawang Vienna, skor: 4-0. 

Sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi tambah gol, keunggulan agregat 5-0 untuk kemenangan inter Milan dan dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Tags : Inter Milan , Rapid Vienna , Liga Europa