Kante Sebut Chelsea Layak Dapat Hasil Lebih

| Senin, 23/09/2019 19:42 WIB
Kante Sebut Chelsea Layak Dapat Hasil Lebih Ngolo Kante (Chelsea). (Foto: bolatimescom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Chelsea harus menelan kekalahan atas tamunya, Liverpool dalam lanjutan pekan ke-6 liga Inggris, Minggu, 22 September 2019 malam WIB. The Blues harus menelan kekalahan 1-2 di hadapan pendukung sendiri.

Dua gol yang sukses dikonversi Liverpool berasal dari bola mati. Karena itu, N`golo Kante tidak senang dengan kekalahan timnya.

Kante menyebut timnya sudah bermain dengan baik, namun tidak mendapatkan hasil yang baik. Pemain asal Prancis itu menilai timnya layak mendapatkan hasil lebih baik.

"Kami mencoba memberikan kemampuan terbaik kami di sepanjang pertandingan dan kami merasa kecewa dengan hasilnya," ujar Kante kepada situs resmi Chelsea.

Kante mengakui bahwa timnya sempat dibuat terkejut dengan dua gol tim tamu. Namun ia menilai timnya berhasil bangkit dan nyaris menyamakan kedudukan.

"Dengan dua skema bola mati, mereka (Liverpool) membobol gawang kami dan membuat kami kesulitan. Namun kami juga memiliki beberapa peluang yang bagus," ujarnya seperti dikutip dari bola.net, Senin, 23 September 2019.

Tapi, kante meyakini bahwa timnya tidak menyesali kekalahan tersebut. Ia pun meminta rekan setimnya untuk bekerja lebih keras agar bisa memperbaiki penampilan mereka pada pertandingan mendatang. 

Tags : Chelsea , Ngolo Kante , Liverpool