Alexis Sanchez Berpeluang Punya Tempat di Manchester United

| Selasa, 16/06/2020 08:34 WIB
Alexis Sanchez Berpeluang Punya Tempat di Manchester United Alexis Sanchez.

RADARBANGSA.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membenarkan ada tempat untuk Alexis Sanchez di timnya, namun ia mengindikasikan bahwa eks pemain Arsenal itu hanya dianggap sebagai ‘squad player’ untuk sekarang ini.

Sejak kedatangannya Januari 2018 lalu, Sanchez gagal menunjukkan impak di Old Trafford setelah didatangkan dalam paket pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan yang menyeberang ke Arsenal.

Saat ini Sanchez tengah menjalani musim pinjaman di Inter Milan. Adapun waktunya di Italia juga tidak mudah, dengan ia hanya menjadi pemain pengganti saat Nerazzurri gugur di ajang Coppa Italia setelah bermain imbang 1-1 melawan Napoli di leg kedua babak semi-final.

“Tentu saja ada sebuah tempat untuk pemain bagus dan individu bagus di lingkungan ini,” kata Ole dikutip dari The Star.

“Mari kita lihat di mana posisi kami setelah musim ini berakhir, karena kami merasa skuad ini sungguh menarik. Kami merasa kami tengah dalam perjalanan untuk menuju sesuatu.

“Ini semua tergantung pada para pemain ketika mereka di sini dan bermain bagus, karena akan selalu ada orang yang datang dan pergi, dan ini semua soal berbaur dengan grup ini.

“Terkadang ketika Anda menata ruang tengah, di sana mungkin ada kursi atau sofa yang bagus, namun itu mungkin tidak cocok dengan yang lain. Bagi kami untuk memikirkan gelar mayor, fokus kami adalah untuk menuntaskan liga musim ini.”

Setelah tiga bulan istirahat akibat Covid-19, MU akan kembali beraksi melawan Tottenham Hostpurs pada Sabtu, 20 Juni 2020 dini hari WIB mendatang. Pasukan Ole untuk saat ini mengejar posisi keempat yang akan membawa mereka ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Meski begitu, finis di posisi lima bisa saja mengantar mereka ke kompetisi elite Eropa, asalkan Manchester City gagal dalam bandingnya di pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) atas dakwaan pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Tags : Alexis Sanches

Berita Terkait