Masih `On Fire`, Cristiano Ronaldo Diyakini Belum Mau Pensiun

| Kamis, 05/11/2020 18:01 WIB
Masih `On Fire`, Cristiano Ronaldo Diyakini Belum Mau Pensiun Cristiano Ronaldo (Juventus). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo telah memasuki usia 37 tahun. Kontrak pemain Portugal itu akan habis pada 2022 mendatang.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda pihak Juventus bakal memperpanjang kontraknya di Turin. Namun, CR7 diyakini belum akan pensiun dari sepakbola.

Bianconeri membuat gebrakan dengan merekrut Ronaldo pada 2018 silam dari Real Madrid. Sang pemain bahkan memecahkan rekor transfer termahal di serie A Italia dengan mahar 100 juta euro.

Tak hanya itu, mantan pemain Manchester United itu juga menjadi pemain bergaji termahal di Italia dengan bayaran 31 juta euro per musim.

Dikutip dari Tuttosport, Ronaldo belum akan pensiun sebagai pemain sepak bola. Ronaldo masih akan bermain secara profesional. Ia terinspirasi dari kisah sukses Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

Ibrahimovic, kini berusia 39 tahun, masih menjadi pemain yang sangat penting di Milan. Pemain asal Swedia masih tetap tajam dan bugar, walau sudah tidak punya kecepatan seperti lima atau sepuluh tahun yang lalu.

Namun, belum diketahui ke mana sang pemain bakal melanjutkan kariernya setelah pindah dari serie A. Sang pemain bisa saja melanjutkan kariernya di Amerika Serikat atau China.

Tags : Cristiano Ronaldo , Juventus , Pensiun , Italia

Berita Terkait