Berburu Striker, Real Madrid Incar Romelo Lukaku

| Selasa, 30/03/2021 22:45 WIB
Berburu Striker, Real Madrid Incar Romelo Lukaku Romelu Lukaku memeluk Antonio Conte setelah mencetak gol. (doc. IG @Inter)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Real Madrid tengah berburu striker untuk musim depan. Mereka tenagh mempersiapkan pengganti penyerang utama, Karim Benzema yang performanya sudah mulai menurun.

Lukaku selama dua musim berseragam Inter Milan tampil tajam dan membawa timnya kokoh dipuncak klasemen sementara liga Italia Serie A musim ini. Karena itu, banyak klub raksasa Eropa menginginkan jasanya.

Namun, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Real Madrid turut meminati sang pemain. El real harus bersaing dengan Chelsea dan Barcelona yang juga mengincar Lukaku.

Zinedine Zidane kabarnya tertarik dengan gaya bermain Lukaku. Belum lagi catatan gol pemain timnas belgia itu juga impresif.

Ketertarikan Madrid bisa terhalang dengan harga yang dipatok klub pemilik, Inter Milan. Pihak Nerazzuri mematok harga di kisaran 85 juta Euro untuk Lukaku.

Tapi, pihak Madrid mengklaim Lukaku hanya pilihan ketiga. Mereka ingin fokus mengincar Kylian Mbappe dan Erling Haaland untuk mengisi lini serang tim.

Tags : Real Madrid , Romelo Lukaku , Inter Milan