Antonio Conte Nilai Harry Kane Sangat Penting Bagi Tottenham Hotspur

| Kamis, 06/01/2022 17:47 WIB
Antonio Conte Nilai Harry Kane Sangat Penting Bagi Tottenham Hotspur Harry Kane (Tottenham Hotspur). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menilai Harry Kane salah satu pemain yang penting dalam skuadnya. Bahkan, ia berjanji akan terus memainkan Kane di setiap laga agar sang pemain mau bertahan.

Performa Kane sebagai salah satu penyerang top di Eropa membuat sejumlah klub raksasa Eropa mengincarnya. Salah satu klub yang tertarik mendapatkan Kane yakni Manchester City.

Akan tetapi, pemain timnas Inggris itu memilih bertahan di Hotspur dan tetap menampilkan performa terbaiknya. Conte pun mengakui perkembangan sang pemain pasca rumor kepindahan Kane ke klub lain.

“Dia ingin memberikan 100% di setiap pertandingan dan saya benar-benar puas dengan komitmennya dan hubungan yang telah kami ciptakan di dalam tim,” kata Conte seperti dilansir dari laman BBC, Kamis, 6 Januari 2022.

Pelatih asal Italia itu menegaskan, Kane salah satu pemain yang masuk dalam rencananya membawa Hotspur meraih gelar juara. “Saya tahu situasinya di musim panas dan, ketika Harry memutuskan untuk tinggal di Tottenham, saya menemukan seorang pemain yang benar-benar terlibat dalam proyek ini,” ujarnya.

Kontak Kane sendiri masih panjang bersama Spurs, hingga 2024 nanti. Tentunya menjaga Kane untuk tidak pergi menjadi tantangan Conte selama menjadi juru taktik di Tottenham Hotspur.

Tags : Harry Kane , Antonio Conte , Tottenham Hotspur

Berita Terkait