Ralf Rangnick Pastikan Edinson Cavani Bertahan di Manchester United

| Senin, 10/01/2022 16:22 WIB
Ralf Rangnick Pastikan Edinson Cavani Bertahan di Manchester United Edinson Cavani (Manchester United). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - Manchester United dilanda rumor akan ditinggalkan penyerangnya, Edinson Cavani pada bursa transfer musim dingin, Januari 2022 ini. Sang pemain santer disebut akan merapat ke Barcelona.

Namun, manajer interim MU, Ralf Rangnick menegaskan bahwa Cavani akan bertahan di Old Trafford hingga akhir musim. Kontrak pemain Uruguay itu sejatinya akan habis akhir musim 2022 nanti.

Musim ini, Cavani lebih banyak berkutat dengan cedera. Ia jarang tampil bersama Setan Merah bahkan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, kesempatan dirinya tampil jadi lebih sulit.

Kedatangan Rangnick memberikan kesempatan bagi Cavani untuk menampilkan performa terbaiknya. Duet dengan Ronaldo di lini depan, Cavani turut membantu MU bermain imbang 1-1 melawan Newcastle United dan menang 3-1 atas Burnley.

Rangnick mengungkapkan, dirinya tak berniat melepas Cavani. Ia mengungkapkan masih membutuhkan pemain 34 tahun itu.

"Kami cukup banyak berbicara dalam beberapa pekan terakhir, mungkin dia itu pemain yang paling banyak saya ajak bicara. Saya mengatakan kepada dia sejak hari pertama, bagi saya, dia itu pemain yang sangat penting," ujar Rangnick seperti dilansir ESPN.

Tags : Manchester United , Edinson Cavani , Ralf Rangnick

Berita Terkait