Timnas Indonesia U-20 Cukur Timor Leste 4-0

| Rabu, 14/09/2022 22:55 WIB
Timnas Indonesia U-20 Cukur Timor Leste 4-0 Hokky Caraka (Pemain Timnas Indonesia U-20). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 berhasil meraih poin penuh dalam laga perdana penyisihan grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Rabu, 14 September 2022 malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Pasukan Shin Tae-yong sukses mencukur Timor Leste dengan skor akhir 4-0.

Keempat gol tim `Garuda Nusantara` disumbangkan oleh Hokky Caraka lewat hattrick dan satu gol dari Rabbani Tasnim. Timnas U-20 tampil percaya diri saat menghadapi Timor Leste dengan menciptakan banyak peluang.

Kemenangan tersebut menjadi motivasi bagi Marcelino Dinan dkk untuk melakoni laga berikutnya. Timnas Indonesia akan menghadapi Hong Kong pada Jumat, 16 September 2022 mendatang.

Dalam laga tadi, Hokky Caraka membuka kran golnya menit ke-11 lewat sepakan keras di dalam kotak penalti Timor Leste. Menit ke-29, sundulan keras Hokky kembali menggetarkan jala lawan untuk menggandakan keunggulan Indonesia.

Indonesia kembali menambah keunggulan saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Hokky sukses mencetak gol ketiganya dalam laga tadi lewat sundulan dan membawa Indonesia unggul 3-0.

Jelang laga usai, sebuah lemparan jauh dari Robi Darwis sukses disundul Rabbani dengan baik untuk menambah pundi-pundi gol Indonesia. Hingga laga usai, skor tetap bertahan 4-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia U-20.

Tags : Piala Asia U-20 , Kualifikasi , Indonesia , Timor Leste

Berita Terkait