Liga Inggris: Manchester United Ikhlaskan Cristiano Ronaldo Pergi

| Jum'at, 11/11/2022 22:05 WIB
Liga Inggris: Manchester United Ikhlaskan Cristiano Ronaldo Pergi Cristiano Ronaldo merayakan gol perdana untuk Manchester United musim ini saat melawan Sheriff Tiraspol, Kamis (15/9). (Foto: twitter @EuropaLeague)

RADARBANGSA.COM - Manchester United akhirnya mengikhlaskan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo pergi dari Old Trafford. Pihak Setan Merah sudah pasrah dengan situasi Ronaldo dan mempersilahkan sang pemain pergi pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sejak musim panas kemarin, Ronaldo memang santer digosipkan ingin cabut dari MU. Ia dikabarkan ingin bermain di Liga Champions sehingga ia ingin beranjak pergi.

Hubungan Ronaldo dengan Erik Ten Hag juga dilaporkan merenggang sejak awal musim ini. Jadi beredar rumor bahwa Ronaldo akan cabut di musim dingin nanti.

Sky Sports mengklaim bahwa Manchester United tidak akan menghalangi kepergian Cristiano Ronaldo. Mereka akan mengikhlaskan kepergiannya.

Menurut laporan tersebut, tidak seperti di musim panas kemarin, Manchester United tidak akan menghalangi kepergian sang penyerang.

Ini disebabkan performa Ronaldo musim ini menurun drastis. Ia minim memberikan kontribusi untuk setan merah.

Dengan gajinya yang sangat besar, Manchester United menilai lebih baik Ronaldo pergi ketimbang ia minim berkontribusi bagi tim mereka.

Akan tetapi, hingga saat ini belum ada klub yang menyatakan minat pada pemain Portugal tersebut. Kabarnya, gaji besar Ronaldo menjadi kendala klub tidak mau mendatangkan CR7.

Tags : Manchester United , Cristiano Ronaldo , Liga Inggris