Neymar Anggap Piala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir, Siap Tampil Habis-habisan

| Senin, 14/11/2022 17:16 WIB
Neymar Anggap Piala Dunia 2022 Jadi yang Terakhir, Siap Tampil Habis-habisan Neymar Jr (Tim Nasional Brasil). (Foto: twitter @WatsUpTV)

RADARBANGSA.COM - Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi kesempatan bagi Neymar untuk membawa Brasil menjadi juara. Kejuaraan antar negara dunia empat tahunan ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Neymar membela tim nasional (Timnas) Brasil.

Pemain yang saat ini membela PSG itu menganggap edisi Piala Dunia 2022 merupakan penampilan terakhirnya bersama Brasil. Untuk itu, Neymar siap tampil habis-habisan bersama timnas Brasil.

"Saya akan bermain seperti ini menjadi yang terakhir. Saya telah berbicara pada ayah dan akan memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu yang terakhir karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi besok," kata Neymar kepada A Globo.

Ia menyadari saat ini telah menginjak usia 30 tahun. Meskipun masih berpeluang tampil di Piala Dunia edisi mendatang, namun dirinya belum mau memikirkan kesempatan tersebut.

"Saya tidak bisa menjamin akan bermain di Piala Dunia lagi. Sejujurnya, saya tidak tahu. Jadi, saya akan bermain seolah-olah ini yang terakhir," tegasnya.

Neymar sejauh ini sudah mengemas 121 penampilan bersama Timnas Brasil. Neymar juga sukses mencetak 75 gol dalam kariernya bersama Brasil.

"Saya telah membangun sejarah panjang di timnas. Pastinya, saya ingin menyelesaikannya dengan baik," tandasnya.

Tags : Piala Dunia 2022 , Neymar , Brasil

Berita Terkait