Konsisten Raih Kemenangan, Tanda Arsenal Bakal Juara Liga Inggris?

| Selasa, 17/01/2023 17:10 WIB
Konsisten Raih Kemenangan, Tanda Arsenal Bakal Juara Liga Inggris? Arsenal. (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Arsenal masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2022/2023. Tim 'Meriam London' kini unggul delapan poin dari Manchester City yang menempati peringkat dua hingga pekan ke-20.

The Gunners telah memulai perjalanan mereka sejak awal kompetisi. Sempat tersandung di tangan manchester United di pekan ke-3, pasukan Mikel Arteta itu terus melejit dan sulit untuk dikalahkan.

Di laga terakhir, Tottenam Hotspur juga bertekuk lutut di tangan Martin Odegaard dkk. Arsenal mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Kompetisi Liga Inggris musim ini masih tersisa sekitar setengah musim lagi. Performa The Gunners yang tengah moncer ini membuka jalan mereka untuk merebut gelar juara yang terakhir direbut musim 2003-2004 silam.

Sementara, lima musim terakhir Manchester City tampil perkasa dibawah asuhan manajer Pep Guardiola. Baru Liverpool yang berhasil memutus rantai juara The Citizens musim 2020 lalu.

Kini, Arsenal masuk tim favorit perebut gelar juara Liga Inggris. Penampilan mereka dinantikan para pendukung di seluruh dunia yang sudah merindukan gelar juara selama hampir 20 tahun.

Tags : Liga Inggris , Arsenal , Manchester City