Minim Menit Bermain Bersama Manchester City, Julian Alvarez Mulai Tak Betah

| Rabu, 01/03/2023 22:10 WIB
Minim Menit Bermain Bersama Manchester City, Julian Alvarez Mulai Tak Betah Julian Alvarez (Manchester City). (Foto: twitter @FabrizioRomano)

RADARBANGSA.COM - Julian Alvarez dikabarkan mulai tak betah di Etihad Stadium. Pemain asal Argentina itu kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Manchester City sejak awal kedatangannya.

Sang pemain didatangkan dari River Plate sejak musim lalu. Namun, ia sempat dipinjamkan kembali ke River Plate dan kembali ke Etihad beberapa bulan setelahnya.

Performa Alvarez selama dipercaya tampil cukup baik dengan mencetak 10 gol dan 2 assist dari 30 pertandingan untuk City. Penampilan sang pemain yang berhasil membawa Argentina merebut gelar juara Piala Dunia 2022 itu membuat pihak The Citizens ingin menambah durasi kontraknya.

Namun, karena ia bukan menjadi pilihan utama manajer Pep Guardiola, sang pemain memilih opsi pindah ke klub lain yang memberikannya menit bermain lebih banyak.

Situasi Julian Alvarez di Manchester City membuat Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) menaruh minat terhadap sang pemain. Kabarnya, baru Barcelona yang mencoba mengajukan tawaran peminjaman atau transfer permanen ntuk mendapatkan Alvarez.

Sang pemain saat ini menjadi pelapis dari penyerang utama Manchester City, Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu produktif menyumbang gol untuk City.

Tags : Manchester City , Julian Alvarez , Erling Haaland