Marcus Rashford Tolak Pinangan PSG, Bakal Bertahan di Manchester United?

| Rabu, 29/03/2023 19:14 WIB
Marcus Rashford Tolak Pinangan PSG, Bakal Bertahan di Manchester United? Marcus Rashford (Manchester United). (Foto: twitter @MarcusRashford)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Manchester United (MU), Marcus Rashford dikabarkan menolak tawaran kontrak dengan nilai yang besar dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sikap tersebut tak menjadikan jaminan dirinya bakal bertahan di Old Trafford.

Performa Rashford tengah meningkat di bawah asuhan Manajer Erikten Hag. Sejauh ini, Marcus Rashford telah mencetak 27 gol dari 44 penampilannya bersama MU. 

Kini msa depan Marcus Rashford menjadi spekulasi karena kontraknya bersama MU akan berakhir pada Juni 2024. Peluang untuk pindah pun terbuka lebar.

Kabar teranyar, salah satu klub raksasa Eropa yang gencar mendekati Rashford adalah PSG. Klub Prancis itu akan berupaya mendekati sang pemain dan pihak Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2023/2024 mendatang.

Dikutip dari The Athletic, PSG telah menawarkan kontrak besar untuk Rashford. PSG siap memberikan gaji 400 ribu pound per pekan (sekitar Rp7,4 miliar).

Marcus Rashford belum ingin memutuskan soal masa depannya dan enggan melakukan negosiasi dengan PSG. 

Masih dikutip dari sumber yang sama, Marcus Rashford menunjukkan keinginan untuk bertahan di Manchester United. Hanya saja, negosiasi kontrak baru antara Rashford dan Setan Merah belum mencapai kemajuan yang cukup berarti.

Tags : Marcus Rashford , Manchester United , PSG

Berita Terkait