Bernardo Silva Harap Manchester City Segera Kunci Trofi Liga Inggris

| Jum'at, 19/05/2023 19:22 WIB
Bernardo Silva Harap Manchester City Segera Kunci Trofi Liga Inggris Bernardo Silva (Manchester City). (Foto: twitter @Ratinolastborn)

RADARBANGSA.COM - Manchester City musim ini menunjukkan performa gemilang. Mereka sukses menapaki final liga champions usai menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 5-1.

The Citizens saat ini menyalip Arsenal di klasemen sementara Liga Inggris dengan selisih empat poin dan masih unggul satu laga dari rival terdekat.

Tak hanya itu, Manchester City juga berhasil melaju ke babak final Piala FA musim ini. Sehingga, Kevin de Bruyne dkk masih berpeluang besar merebut tiga gelar hingga musim ini berakhir.

Untuk itu, Bernardo Silva yang menjadi bintang kemenangan City melibas Madrid 4-0 tengah pekan lalu berharap timnya bisa menyegel juara liga Inggris akhir pekan ini. Chelsea akan menjadi lawan The Citizens akhir pekan nanti di pekan ke-36.

Kemenangan atas Chelsea menjadi penentu klub kota Manchester itu mempertahankan gelar juara liga Inggris yang direbut musim lalu. Selisih poin tujuh dengan dua laga tersisa cukup memastikan Manchester City merebut trofi EPL musim ini.

"Ini adalah trofi lain yang ingin kami menangkan bersama penggemar kami lagi," kata Silva di situs resmi klub.

"Kami akan mencoba dan memulihkan diri sebisa mungkin sehingga kami memiliki tenaga penuh pada akhir pekan untuk memberikan gelar Premier League lainnya kepada pendukung kami."

Tags : Liga Inggris , Arsenal , Manchester City , Bernardo Silva