Alot! Harry Kane Tolak PSG Demi Gabung Bayern Munchen

| Selasa, 18/07/2023 17:05 WIB
Alot! Harry Kane Tolak PSG Demi Gabung Bayern Munchen Harry Kane (Tottenham Hotspur). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Harry Kane tengah menjadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa. Bayern Munchen yang terus berupaya mendapatkan tanda tangan Harry Kane, kini mendapatkan pesaing baru, yakni PSG.

Klub kota Paris, prancis itu juga tengah berburu penyerang tengah. Sosok penyerang Tottenham Hotspur itu dinilai cocok dengan kebutuhan PSG.

Akan tetapi, media asal Inggris, Telegraph, mengabarkan Harry Kane tak tertarik untuk pindah ke Prancis. Saat ini, fokus utama striker Timnas Inggris itu adalah bergabung ke Bayern Munchen.

"Striker Tottenham Harry Kane tidak ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun, itu diyakini terbuka untuk pindah ke Bayern Munchen. Ia akan menolak pendekatan apa pun dari PSG," jelas Telegraph.

Bayern Munchen sangat percaya diri mendapatkan Harry Kane. Hal itu diungkapkan presiden kehortaman Die Bayern, Uli Hoenes.

Menurutnya, Harry Kane sudah mengungkapkan isyarat sangat ingin bergabung dengan Bayern Munchen. Keinginan Kane pindah dari Spurs didasari salah satunya karena klub tersebut tak berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

"Dia memberi isyarat dengan sangat jelas bahwa keputusannya telah dibuat. Dan jika tetap seperti itu, kami akan mendapatkannya," kata Hoenes.

"Dia ingin bermain secara internasional. Tottenham tidak akan ada di sana musim depan, tidak seperti klub kami. Dia sekarang memiliki yang lain kesempatan untuk datang ke klub top di Eropa," sambungnya.

Tags : Harry Kane , Bayern Munchen , Tottenham Hotspur , PSG

Berita Terkait