Al Hilal Saingi Real Madrid Datangkan Kylian Mbappe

| Senin, 24/07/2023 18:36 WIB
Al Hilal Saingi Real Madrid Datangkan Kylian Mbappe Kylian Mbappe (PSG). (Foto: twitter @cloverqq1)

RADARBANGSA.COM - Rumor terkait masa depan Kylian Mbappe masih terus bergulir. Kylian Mbappe dikabarkan akan dilepas PSG imbas penolakan perpanjangan kontrak pada musim panas ini.

Real Madrid menjadi klub terdepan yang ingin mendatangkan Mbappe. Namun, menurut klaim jurnalis Fabrizio Romano, Al Hilal bakal menjadi pesaing Los Blancos untuk mendapatkan penyerang timnas Prancis itu.

Klub Arab Saudi itu kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 300 juta euro atau setara Rp5 Triliun pada PSG agar bersedia melepas Mbappe. Mereka telah melaksanakan pembicaraan dengan PSG, namun Mbappe masih belum merespons.

"Al Hilal telah mengajukan penawaran resmi kepada Paris Saint-Germain demi membuka pembicaraan untuk Kylian Mbappe," cuit Romano di akun Twitter-nya @FabrizioRomano, dilansir pada Senin, 24 Juli 2023.

"Diketahui, itu bernilai 300 juta euro – mahar yang memecahkan rekor. Tidak ada pembicaraan dari pihak sang pemain," tambah sang jurnalis.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Menurut Romano, sang striker berusia 24 tahun telah bersepakat untuk gabung Real Madrid secara gratis pada tahun depan.

Tags : Kylian Mbappe , PSG , Al Hilal , Real Madrid

Berita Terkait