Siapkan Perpanjangan Kontrak, Manchester City Masih Butuh Bernardo Silva

| Selasa, 25/07/2023 17:42 WIB
Siapkan Perpanjangan Kontrak, Manchester City Masih Butuh Bernardo Silva Bernardo Silva (Manchester City). (Foto: twitter @Ratinolastborn)

RADARBANGSA.COM - Manchester City dikabarkan akan memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya, Bernardo Silva. Sejumlah klub top Eropa seperti Barcelona dan PSG dirumorkan menginginkan Bernardo Silva, sehingga pihak Man City akan segera melakukan pertemuan agar sang pemain bisa bertahan di Etihad Stadium.

Seperti dilansir Mirror, Man City berencana memagari Bernardo Silva dengan kontrak baru. Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola yang meminta manajemen Manchester City untuk mempertahankan Silva.

Di mata sang manajer, Bernardo Silva adalah sosok yang sangat krusial. Ini disebabkan Man City sudah kehilangan Ilkay Gundogan yang hengkang ke Barcelona, dan segera ditinggal Riyad Mahrez ke Al Ahli.

Pep Guardiola menilai kehilangan tiga gelandang kreatifnya secara bersamaan bakal berdampak buruk bagi The Citizens. Jadi dia akan mati-matian coba mempertahankan Silva.

Satu di antara upaya yang dilakukan Manchester City adalah memberikan tawaran kontrak baru kepada Bernardo Silva.

Mantan pemain Benfica itu akan diberikan tawaran kontrak berdurasi empat tahun. Sehingga dia akan membela Man City sampai 30 Juni 2027.

Selain itu eks pemain AS Monaco tersebut akan diberi gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan. City berharap tawaran mereka itu mampu membuat Silva bertahan di Etihad Stadium.

Tags : Manchester City , Bernardo Silva , Bursa Transfer , Kontrak