Jude Bellingham Menggila, Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Beruntung

| Selasa, 10/10/2023 16:45 WIB
Jude Bellingham Menggila, Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Beruntung Jude Bellingham (Real Madrid). (Foto: twitter @realmadrid)

RADARBANGSA.COM - Jude Bellingham menjadi sorotan publik berkat penampilannya bersama Real Madrid di kompetisi La Liga dan Liga Champions musim ini. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut klub ibukota Spanyol itu beruntung bisa memiliki pemain spektakuler seperti Bellingham.

Pemain 20 tahun yang didatangkan el real pada musim panas 2023 lalu tampil menggila bersama Real Madrid. Tak hanya tampil bagus di lini tengah, Bellingha juga aktif memberi assist hingga mencetak gol untuk timnya.

Carlo Ancelotti pun tanpa ragu mengklaim bahwa dirinya adalah penggemar berat Jude Bellingham sejak kepindahannya ke Spanyol dan pelatih veteran Italia itu siap membangun lini tengah Real Madrid dengan pemain asal Inggris itu menjadi pusat pusaran.

"Dia sangat bagus dan telah beradaptasi dengan sangat baik. Kami sebagai klub, dan para penggemar, beruntung bisa merekrut pemain spektakuler seperti itu. Kedewasaannya luar biasa, dia membuat kita lupa bahwa dia baru berusia 20 tahun," kata Ancelotti.

Delapan gol yang Bellingham cetak buat Real Madrid musim ini menerbangkannya bersama Erling Haaland dan Harry Kane di daftar elite pencetak gol terbanyak di lima liga top Eropa.

Tags : Real Madrid , Jude Bellingham , Carlo Ancelotti