Indonesia Lawan Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Ingin Tancap Gas

| Kamis, 12/10/2023 17:40 WIB
Indonesia Lawan Brunei Darussalam, Shin Tae-yong Ingin Tancap Gas Shin Tae-yong (Pelatih Timnas Indonesia). (Foto: PSSI)

RADARBANGSA.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam laga leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran pertama, Kamis, 12 Oktober 2023, di Satdion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya tancap gas dan mencetak banyak gol.

Untuk itu, Shin menyebut akan memainkan para pemain yang sudah sering bermain sebagai starter di timnas Indonesia. Pelatih asal Korea Selatan itu akan memasang para pemain yang menjadi andalannya di line up utama.

"Tidak ada perubahan susunan pemain dan saya sudah mempersiapkan semuanya. Agar bisa mencetak gol sebanyak mungkin di kandang," kata Shin Tae-yong.

Laga melawan Brunei Darussalam sangat krusial buat Timnas Indonesia. Pasukan Garuda diharapkan bisa mencetak banyak gol sebagai modal leg 2 di Hassanal Bolkiah National Stadium (17/10).

Shin Tae-yong berpesan pada para pemainnya agar tidak lengah saat melawan Brunei nanti. Menurutnya, kelengahan sering menjadi kerugian bagi Timnas Indonesia.

"Kami melawan Brunei Darussalam dan memang lawan yang paling berat bagi kami itu adalah lengah," tegasnya.

"Jadi, yang penting kami tidak lengah dan bekerja keras di dalam lapangan. Pastinya bisa menunjukkan yang terbaik."

Tags : Shin Tae-yong , Indonesia , Brunei Darussalam