GOTO Klaim Raih EBITDA Positif di Akhir 2023

| Rabu, 28/02/2024 15:49 WIB
GOTO Klaim Raih EBITDA Positif di Akhir 2023 Logo GoTo (Doc: Istimewa)

RADARBANGSA.COM - Direktur Utama PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk GOTO , Sugito 'Patrick' Walujo mengaku bahwa pada Kuartal IV-2023 perseroan mampu mencatatkan kinerja positif pada EBITDA yang disesuaikan.

"Capaian positif EBITDA yang disesuaikan pada kuartal keempat 2023 adalah pencapaian penting yang membuktikan keberhasilan perseroan dalam mengupayakan efisiensi kegiatan operasional seluruh unit bisnisnya," kata Patrick saat Public Expose GOTO yang digelar secara virtual, Rabu 28 Februari 2024

Dia menyampaikan, bisnis e-commerce GOTO akan menghasilkan arus kas positif yang semakin bertumbuh, lantaran didorong oleh kemitraan dengan TikTok.

"Bisnis on-demand services telah mencapai profitabilitas dan terus bertumbuh," ucap Patrick.

Selain itu, lanjut dia, bisnis financial technology (fintech) yang ditopang oleh GoPay akan mengalami pertumbuhan signifikan dengan adopsi keuangan digital yang semakin tinggi.

"Fokus GoTo ke depan adalah berinvestasi pada pertumbuhan jangka panjang dan berkelanjutan yang akan memperkuat bisnis, serta meningkatkan ketangguhan dan daya saing bisnis di tengah kondisi pasar yang semakin dinamis," paparnya.

Tags : EBITDA , GOTO

Berita Terkait