Trans TV Meminta Maaf Setelah Undang Saipul Jamil di Acara Kopi Viral

| Senin, 06/09/2021 17:47 WIB
Trans TV Meminta Maaf Setelah Undang Saipul Jamil di Acara Kopi Viral Saipul Jamil Bebas (foto:suara.com)

RADARBANGSA.COM - Trans TV jadi stasiun televisi yang pertamakali mengundang dan menampilkan Saipul Jamil setelah bebas dari penjara. Kehadiran Saipul Jamil menjadi bintang tamu di acara televisi berujung permintaan maaf dari Trans TV.

Saipul Jamil tampil sebagai bintang tamu di dalam acara Kopi Viral yang dipandu oleh Melaney Ricardo, Inul Daratista, Celine Evangelista, Ramzi, Vicky Prasetyo, dan Indra Herlambang tepat satu hari setelah dibebaskan dari penjara. Momen tersebut sempat diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official dan mendapatkan reksi negatif dari penonton karena kalimat di bagian judulnya yang seakan memberi simpati kepada Saipul Jamil yang terjerat kasus pelecehan seksual. 

"MasyaAllah, Ini Kisah Pilu Saipul Jamil Selama di Penjara," judul video yang tertulis. Setelah diprotes oleh banyak pihak, kini video tersebut sudah dihapus.

Pihak Trans TV meminta maaf atas tayangan tersebut dan mengaku telah melakukan evaluasi menyeluruh.

"Kami mohon maaf atas tayangan tersebut. Hal ini menjadi perhatian khusus dan telah melakukan evaluasi menyeluruh untuk menjadi pembelajaran dan perbaikan ke depannya," sambungnya.

Selain hadir di acara Kopi Viral, Saipul Jamil juga menjadi bintang tamu di acara BTS Trans 7.

Tags : TransTV , Saipul Jamil

Foto Terkait