PUBG Umumkan Kolaborasi dengan Warframe

| Minggu, 20/03/2022 16:38 WIB
PUBG Umumkan Kolaborasi dengan Warframe (Doc: TWT)

RADARBANGSA.COM - PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) karya Digital Extremes, Warframe.

Sebelum menggandeng Warframe, PUBG bisa dikatakan sukses berkolaborasi dengan Jujutsu Kaisen. Bersama Warframe, PUBG digadang gadang akan menghadirkan multiplayer shooter yang futuristik.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa kami akan berkolaborasi dengan Warframe!," tulis akun official PUBG di Medi Sosial Twitter, Rabu 16 Maret 2022.

"Nantikan konten kolaborasi dalam gim!"

Even ini terdiri dari misi dengan tujuan untuk mengumpulkan skin. Update PUBG Mobile Versi 1.9 ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan skin eksklusif serta event lain yang akan diluncurkan.

Sebagai informasi, PUBG Mobile berada di peringkat pertama sebagai mobile game paling populer di tahun 2020 berdasarkan jam tonton.

PUBG Mobile berhasil mendapatkan 134,5 juta jam tonton sepanjang tahun 2020 selama 7,8 ribu jam waktu tayang. PUBGM berhasil mengalahkan game mobile lainnya seperti Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire.

Tags : PUBG , Warframe

Foto Terkait