Happy Asmara Hingga Farel Prayoga akan Meriahkan Konser Ini Dangdut 2

| Jum'at, 21/10/2022 15:33 WIB
Happy Asmara Hingga Farel Prayoga akan Meriahkan Konser Ini Dangdut 2 Doc: Ini Dangdut

RADARBANGSA.COM - SRN Entertainment kembali menghadirkan konser music Ini Dangdut 2. Dengan menggandeng Interlude (conten creator), Ini Dangdut 2 akan diselenggarakan dari Oktober hingga Desember 2022.

Adapun teknisnya konser akan dilakukan secara safari, sehingga para penikmat dangdut hanya tinggal duduk manis menunggu jadwal konser. Rencananya konser akan dimulai di Lapangan Pandan Aran, Boyolali, Jawa Tengah pada 22 Oktober 2022.

Ini Dangdut 2 akan mengahdirkan sejumlah penyanyi dangdut ternama sepeti Jihan Audy, Happy Asmara, Wiwik Sagita, Ratna Antika, Yeni Inka, Farel Prayoga, NDX Aka, Riat Sugiarto, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Siti Badriah dan lainnya.

Tidak hanya menampilkan musisi dangdut yang bertaraf nasional, Ini Dangdut 2 juga merangkul dan mengajak musisi dangdut lokal untuk tampil. Mereka di antaranya Savira Cantika, Elsa Safira, Dhee Kiki, Dara Ayu, 3 Pemuda Berbahaya, Salsa Bintan, Popo Ginsul, dan Duo Intan.

Selain para pedangdut lokal, Ini Dangdut 2 akan diiringi oleh beberapa band spesialis dangdut yang sudah terkenal, mulai dari Om Monata, OM Sera, OM Perlan 86, dan OM Intan.

Untuk lebih tahu lebih lengkap soal informasi Ini Dangdut 2 bisa dengan mengikuti media sosial konser Ini Dangdut 2 @interlude.vibes dan @srnentertainment

Tags : Ini Dangdut 2 , Dangdut , Konser

Foto Terkait