Kantor Baru PB IKA PMII

Ketum PB IKA-PMII; Mari Perkuat Kader Islam Aswaja

| Jum'at, 13/10/2017 14:03 WIB
Ketum PB IKA-PMII; Mari Perkuat Kader Islam Aswaja Ketua Umum PB IKA-PMII Akhmad Muqowam saat memberikan sambutan pada acara pembukaan kantor baru di Lenteng Agung (12/10). Foto: PB IKA-PMII

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Dengan diresmikannya kantor baru Pengurus Besar Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB IKA-PMII) di Jalan Joe No 90, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Akhmad Muqowam selaku Ketua Umum PB IKA-PMII mengajak semua jajaran alumni PMII juga punya semangat baru.

"Dengan kantor baru ini, mari kita pupuk semangat baru, semangat mengawal kader-kader Islam Aswaja, mengawal potensi kader PMII" kata Muqowam saat membuka acara Buka Puasa Pergerakan dan Peresmian Baru Kantor PB IKA-PMII di Jl. Joe No. 9 (Kamis, 12 Oktober 2017)

Selain itu, Akhmad Muqowam juga mengharapkan dengan perpindahan kantor PB IKA-PMII dari Tebet Mas Indah VI ke Jl. Joe ini, IKA-PMII lebih eksis lagi mengawal isu-isu kebangsaan.

"Semoga dengan kator ini, bisa mengawal dan memberi solusi terhadap permasalahan kemasyarakatan dan kebangsaan yang terjadi akhir-akhir ini" ungkap Muqowam.

Sejalan dengan itu, K. Masyuri Malik, Wakil Ketua Majelis Pertimbangan PB IKA-PMII mengatakan bahwa "Kalau ingin NKRI dan Pancasila kuat, maka Islam Aswaja harus diperkuat dan jika Islam Aswaja ingin kuat maka harus memperkuat Negara-Bangsa Indonesia".

Tags : PB IKA PMII , Akhmad Muqowam

Berita Terkait