Airlangga Jadi Ketum Golkar, Ini Harapan Kang Emil

| Kamis, 14/12/2017 21:57 WIB
Airlangga Jadi Ketum Golkar, Ini Harapan Kang Emil Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (foto: kupasmerdeka.com)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Barat, Ridwan Kamil berharap dukungan atau rekomendasi Partai Golkar tak ada perubahan dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 mendatang.

"Semoga tidak ada perubahan. Dan terus menyamakan visi misi untuk memenangkan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah)," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil di Bandung, 14 Desember 2017.

Wali Kota Bandung itu mengucapkan selamat kepada Airlangga Hartarto yang telah ditunjuk sebagai Ketua Umum Golkar hingga 2019 mendatang menggantikan Setya Novanto yang tersandung kasus E-KTP di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya ucapkan kepada Pak Airlangga sebagai Plt Ketua Umum Golkar yang akan melaksanakan Munaslub mudah-mudahan sukses," ujarnya.

Terkait rekomendasi dari Partai Berlambang Beringin itu, Kang Emil berharap tak ada perubahan soal rekomendasi di Pilkada Jabar 2018 mendatang.

"Enggak ada yang membicarakan ini, kan hanya harapan saya. Semoga tidak ada perubahan terhadap rekomendasi," jelasnya, seperti dilansir detik.com.

Tags : Ridwan Kamil , Pilgub Jabar , Golkar

Berita Terkait