Saring Aspirasi Para Pedagang, Ida Fauziyah Blusukan ke Pasar Purworejo

| Rabu, 07/03/2018 13:01 WIB
Saring Aspirasi Para Pedagang, Ida Fauziyah Blusukan ke Pasar Purworejo Cawagub Jawa Tengah Ida Fauziyah menyalami salah satu pedagang di Pasar Purworejo, Rabu (7/3). (Foto: Instagram)

PURWOREJO, RADARBANGSA.COM - Calon peserta Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 terus menyaring aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Di Purworejo, Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ida Fauziyah blusukan ke Pasar Tradisional untuk mendengar aspirasi para pedagang.

Ida yang didampingi oleh Bendahara DPC PKB Purworejo, Sumedi, Cawagub yang berpasangan dengan Sudirman Said itu menyapa para pedagang dan warga di pasar tradisional Suronegaran, Kecamatan Purworejo, Rabu, 7 Maret 2018. Selain memperkenalkan diri dan bersilaturahmi, Ida Fauziyah juga meminta dukungan agar nanti bisa menang pada pilkada 2018 ini.

"Ya pasar itu kan saya banget. Karena memang saya hobinya ke pasar, sekaligus silaturahmi ke para pedagang dan warga, ternyata masih banyak yang belum kenal dan belum mengetahui tentang pelaksanaan pilkada," kata Ida seperti dikutip detik.com.

Mantan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPR RI itu menuturkan bahwa pasar tradisional merupakan denyut nadi perekonomian. Harapannya, ke depan pasar tradisional dapat memiliki fasilitas yang memadai sehingga pelayanan meningkat dan pembeli serta pedagang bisa merasa nyaman dan aman.

"Menjadikan pasar tradisional sebagai tujuan belanja bagi masyarakat, karena pasar tradisional kan memang harus bersaing dengan pasar modern. Jadi memang harus, semakin hari ada pembenahan," imbuhnya.

Tags : Pilkada 2018 , Ida Fauziyah , Pasar Purworejo

Berita Terkait