Menpora Resmikan Wisma Kepemudaan di Semarang

| Jum'at, 06/04/2018 17:21 WIB
Menpora Resmikan Wisma Kepemudaan di Semarang Menpora Imam Nahrawi resmikan Wisma Kepemudaan di Semarang (foto: kemenpora.go.id)

SEMARANG, RADARBANGSA.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meresmikan gedung wisma kepemudaan di Pondok Pesantren Al-Firdaus Yayasan Pembina Masyarakat Islam, Semarang Jawa Tengah, Jumat 6 APril 2018.

Dalam kesempatan itu, Menpora Imam Nahrawi berharap dengan dibangunnya wisma kepemudaan tersebut dapat dimanfaatkan secara baik untuk mengembangkan potensi anak muda khususnya mahasiswa UIN Walisongo.

"Pondok pemuda untuk menggodok para pemuda pemudi pada umumnya dan pada khususnya mahasiswa UIN Walisongo," kata Imam Nahrawi dirilis kemenpora.go.id.

Lebih dari pada itu, lanjut Menpora, wisma pemuda itu tidak hanya pendidikan rohani tetapi juga pendidikan duniawi seperti kewirausahaan pemuda. "Hal ini agar pemuda Indonesia khususnya Semarang menjadi pemuda yang teguh berkarakter dan berdaya saing," harapnya.

Diketahui, dalam meresmikan wisma tersebut Menpora Imam Nahrawi didampingi Ketua IKA PMII UIN Walisongo H. Jauharotul Farnida, Deputi Pemberdayaan Pemuda Faisal Abdullah, Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam dan Asdep Standarisasi dan Infrastruktur Pemuda Zainal Aminin.

Tags : Menpora , Imam Nahrawi , Wisma Kepemudaan ,

Berita Terkait