Keren! Relawan Dirikan 2 Posko C1nta di Kuala Lumpur

| Minggu, 29/04/2018 23:36 WIB
Keren! Relawan Dirikan 2 Posko C1nta di Kuala Lumpur Sejumlah relawan dan simpatisan PKB di Malaysia acungkan salam C usai resmikan Posko C1nta (dok PKB Malaysia)

KUALA LUMPUR, RADARBANGSA.COM - Sejumlah relawan dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Malaysia mendirikan dua Posko Cak Imin untuk Indonesia (C1nta), Minggu 29 April 2019.

Posko tersebut didirikan dalam rangka menyukseskan pencalonan Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar sebagai calon Wakil Presiden RI.

Kedua posko itu didirikan di rumah relawan dan simpatisan PKB Malaysia masing-masing di Jalan Kolam Air 2 Ipoh, dan di Jalan Bangsar, Kuala Lumpur.

Ketua DPC PKB Malaysia, Syaiful Aiman mengaku senang atas upaya para relawan mendirikan Posko tersebut.

Dia menjelaskan, Posko C1nta sengaja mereka bangun untuk menyerap aspirasi dan saran dari teman-teman tenaga kerja Indonesia (TKI) dan masyarakat Indonesia di Malaysia pada umumnya.

"Insya Allah Posko Cinta Cak Imin untuk Indonesia bukan saja di Kuala Lumpur. Kami akan deklarasikan di wilayah-wilayah yang banyak WNI-nya seperti di Pulai Penang," ujar Syaiful.

Dia berharap Posko C1nta dapat dijadikan pusat silaturahmi sesama anak rantau di Malaysia dan menjadi tempat berdiskusi serta berinovasi anggota pasko terdiri dari teman-teman TKI, paguyuban, dan kader PKB

Tags : Cak Imin , Next Wapres , Posko C1nta , Kuala Lumpur

Berita Terkait