Milad 86 Pemuda Muhammadiyah, Begini Pesan Cak Imin

| Sabtu, 05/05/2018 16:43 WIB
Milad 86 Pemuda Muhammadiyah, Begini Pesan Cak Imin Cak Imin menunggangi Vespa menandai kick off Ekspedisi Kebangsaan yang digelar Pemuda Muhammadiyah (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Wakil Ketua MPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menghadiri Milad 86 Tahun Pemuda Muhammadiyah di gedung pusat dakwah PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 5 Mei 2018. Cak Imin berharap Pemuda Muhammadiyah dapat turut serta melahirkan pemimpin bangsa yang pro rakyat.

“Saya ucapkan selamat milad ke 86 Pemuda Muhammadiyah dari hati yang paling dalam. Menyerap secepat-cepatnya, sebanyak-banyaknya melahirkan pemimpin yang memang berdasar dari kalangan keringat rakyat, derita rakyat, nafas rakyat, ideologi rakyat,” kata Cak Imin.

Menurut Cak Imin, Muhammadiyah adalah organisasi yang memiliki peran besar bagi bangsa Indonesia. Organisasi ini telah turut serta membangun Islam Indonesia yang harmonis selama ini.

“Islam Indonesia adalah keringat dan nafas rakyat yang sesungguhnya, dan Pemuda Muhammadiyah bertanggungjawab untuk melahirkan pemimpin-pemimpin itu,” tegas Cak Imin.

Selain itu, Cak Imin juga mengapresiasi kick off Ekspedisi Kebangsaan yang digelar Pemuda Muhammadiyah di 20 Kota di seluruh Indonesia.

Cak Imin mengajak seluruh elemen bangsa menyambut ekspedisi ini dengan riang gembira, sekaligus ajang menyambung silaturrahmi, menyambung persaudaraan, dan membangun solidaritas baru.

“Saya mendukung bang Dahnil (Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah). Anak buah saya, saya suruh menyambut dimana-mana untuk memeriahkan Ekspedisi Kebangsaan,” kata Cak Imin.

“Sama-sama para penggemar vespa juga, ayo kita ramaikan Milad untuk merajut dan menguatkan silaturrahmi kebersamaan dan keindonesiaan kita,” sambungnya.

Tags : Cak Imin , Pemuda Muhammadiyah , Milad 86

Berita Terkait