Haul KH Abdullah Anggaderpa, Cak Imin Tahlilan Bersama Abuya Muhtadi

| Jum'at, 13/07/2018 18:20 WIB
Haul KH Abdullah Anggaderpa, Cak Imin Tahlilan Bersama Abuya Muhtadi Abuya Muhtadi Dimyati memimpin pembacaan tahlil dan Yasin dalam rangka Haul KH Abdullah Anggaderpa di Serang (dok PKB)

SERANG, RADARBANGSA.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin menghadiri Haul KH Abdullah Anggaderpa di Kapal Bosok, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Jumat 13 Juli 2018.

Pria yang akrab disapa Cak Imin ini hadir di lokasi sekira pukul 15.00 WIB bersama sejumlah petinggi PKB lainnya. Nampak pula hadir di tengah-tengah ribuan masyarakat ulama kharismatik Banten KH Muhtadi Dimyati.

Acara tersebut diawali dengan tahlil dan pembacaan surat Yasin yang dikhususkan untuk KH Abdullah Anggaderpa serta doa untuk bangsa Indonesia yang dipimpin langsung oleh Abuya Muhtadi.

Dalam kunjungannya ke tempat penziarahan patilasan Kapal Bosok itu, Cak Imin juga menyantuni 700 orang anak yatim.

Cak Imin juga sempat mengadakan kuis berhadiah uang Rp 100 ribu kepada setiap anak yang mampu menjawab pertanyaan dari Cak Imin.

Mulai dari penghapalan pembacaan qunut hingga pendiri NU, serta 4 pilar MPR, yaitu, NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Tags : Cak Imin , Abuya Muhtadi Dimyati , Banten

Berita Terkait