IKA PMII Gelar Munas VI di Hotel Luwansa Jakarta

| Jum'at, 20/07/2018 14:43 WIB
IKA PMII Gelar Munas VI di Hotel Luwansa Jakarta Munas IKA PMII (foto: twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) menggelar Mushawarah Nasional (Munas) VI di Hotel JS Luwansa, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 20 Juli 2018.

Munas dengan  mengangkat tema "Kepemimpinan Nasional dan Kesejahteraan Masyarakat` itu dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Ketua MPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Menteri Ketenagakerjaan M Hanif Dhakiri, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Sandjojo, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteti Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir serta ribuan alumni dan kader PMII dari berbagai daerah.

Acara pembukaan Munas IKA PMII tersebut berlangsung meriah, pasalnya dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Cak Imin. Kedua tokoh ini digadang-gadang menjadi pasangan yang ideal di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang atau dengan sebutan JOIN (Jokowi-Cak Imin). Join ini sudah mempunyai ribuan relawan yang siap memenangkannya.

Menyinggung soal JOIN, di acara pembukaan Munas IKA PMII ketika Jokowi bersalaman dengan Cak Imin, teriakan `JOIN` terus menggema seisi ruangan terutama di barisan yang paling depan, "Join! Join! Join! Join!,"

Tags : Munas IKA PMII ,

Berita Terkait