Malam Ini Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Akan Bertemu, Ini Agendanya

| Senin, 06/08/2018 10:14 WIB
Malam Ini Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Akan Bertemu, Ini Agendanya Sekjen PKB, Abdul Kadir Karding dan Sekjen-Sekjen partai koalisi berswafoto disela pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Bogor (dok @abdulkadirkarding)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa 9 Sekjen partai koalisi pendukung Joko Widodo dijadwalkan akan kembali bertemu pada Senin 6 Agustus 2018.

Menurut Hasto, pertemuan tersebut akan membahas pengisian struktur tim pemenangan Jokowi pada pemilihan presiden (pilpres) 2019.

"Tinggal pengisian personel, kami lakukan pada tanggal 6, Senin esok, jam 7 malam, bertempat di Posko Cemara, kami akan melakukan pembahasan pengisian personel," ujar Hasto di Mercure Convention Center Ancol, Jakarta, Minggu 5 Agustus 2018.

Namun demikian, untuk posisi ketua, bendahara, dan sekretaris tim kampanye nasional, kata Hasto, akan ditentukan oleh Jokowi dan pasangan cawapresnya.

Hasto mengatakan tim pemenangan nasional itu juga mencakup kelompok relawan Jokowi. Sehingga, tim dari partai maupun non-partai akan bersinergi pada pilpres 2019.

"Semua menyatu dalam istilahnya Pak Jokowi dulu, relawan dan tokoh partai itu memjadi satu kemenangan bersama semua berkontribusi," kata Hasto.

Tags : Jokowi , Hasto , Koalisi