PKB Beri 5 Hadiah Umroh kepada Peserta Jalan Sehat Sarungan

| Minggu, 30/09/2018 11:18 WIB
PKB Beri 5 Hadiah Umroh kepada Peserta Jalan Sehat Sarungan Cak Imin menyerahkan hadiah umroh kepada peserta Jalan Sehat Sarungan dalam rangka menyambut Hari Santri 2018 (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGDA.COM - Ribuan santri dari berbagai daerah begitu antusias mengikuti jalan sehat santri sarungan yang mengambil rute Monumen Nasional (Monas) - Bundaran HI – Monas, Minggu 30 September 2018.

Acara yang digagas oleh DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2018 ini mengangkat tema Santri Satukan Negeri.

Semarak kegiatan semakin bertambah saat panitia penyelenggara juga menyiapkan puluhan doorprise menarik. Tak tanggung-tanggung, panitia memberikan hadiah utama umroh untuk peserta yang beruntung.

“Sebelumnya kita sediakan satu umroh, tapi kita minta juga kepada Fraksi (PKB DPR RI) para bapak-bapak menteri yang hadir ini untuk memberikan hadiah umroh juga,” kata Wabendum DPP PKB, Bambang Susanto di panggung acara.

Hadiah umroh tersebut sebelumnya hanya disiapkan oleh Panglima Santri Nusantara, Abdul Muhaimin Iskandar. Namun berkat permintaan panitia penyelenggara hadiah umroh bertambah empat.

“Jadi total hadiah umroh kita hari ini ada lima. Keren kan,” terang Bambang disambut riuh tepuk tangan ribuan peserta yang seluruhnya mengenakan sarung.

Tak berselang lama, Bambang lalu memandu acara pengundian hadiah umroh. Dia juga meminta kepada Cak Imin, Menristekdikti Mohamad Nasir, Menaker Hanif Dhakiri, Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo dan Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Syamsurijal naik ke panggung mengumumkan peraih hadiah umroh.

Berikut daftar peraih hadiah umroh tersebut:

  1. Ibu Parini dari Petamburan
  2. Muhamad Ari Naldy dari Lubang Buaya, Jakarta Timur
  3. Zahra Aulia dari Tanjung Priok
  4. Danang dari Jakarta Selatan
  5. Zakiyah Maulidiyah dari Jakarta Selatan
Tags : Hari Santri , Jalan Sehat Sarungan , Cak Imin

Berita Terkait