Mengaku Bohong, Ratna Sarumpaet Minta Maaf

| Rabu, 03/10/2018 15:49 WIB
Mengaku Bohong, Ratna Sarumpaet Minta Maaf Ratna Sarumpaet (foto: @PartaiSocmed)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya buka suara terkait ramainya pemberitaan dan informasi yang menyebut dirinya menjadi korban penganiayaan sekelompok orang di Bandung.

Ratna mengakui jika informasi tersebut tidak benar. Dia menegaskan jika dirinya sama sekali tidak mengalami penganiayaan seperti yang banyak dikabarkan.

Ratna lalu meminta maaf kepada sejumlah pihak atas ulahnya tersebut. Secara khusus dia meminta maaf kepada Prabowo Subianto. Terlebih dia adalah salah satu Tim Pemenangan Prabowo.

“Mohon maaf kepada pak Prabowo yang sudah dengan tulus membela kebohongan saya,” kata Ratna saat jumpa pers di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

Ratna juga meminta maaf kepada seluruh rekan-rekan pers yang selama ini memberitakan dirinya. “Saya juga hanya manusia biasa. Saya juga meminta maaf kepada semua pihak yang terkena dampak dari apa yang saya lakukan,” tegas dia.

Ratna mengakui jika ulahnya telah membuat gaduh seantero Indonesia. Oleh karena itu, dia berulang kali berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Kali ini saya pencipta hoax terbaik ternyata, menghebohkan sebuah negeri. Segala sesuatu yang tidak penting mari kita hentikan,” tukas Ratna.

Tags : Ratna Sarumpaet , Prabowo , Penganiayaan

Berita Terkait