Ridwan Kamil Desak Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Bandung

| Rabu, 03/10/2018 18:48 WIB
Ridwan Kamil Desak Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Warga Bandung Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (foto: kupasmerdeka.com)

BANDUNG, RADARBANGSA.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta kepada seniman Ratna Sarumpaet untuk meminta maaf kepada warga Bandung soal kebohongan penganiayaan di Bandung.

"Ibu @RatnaSpaet Ratna Sarumpaet yth, Ibu sebaiknya meminta maaf terbuka juga kepada masyarakat Kota Bandung yg sudah dirugikan nama baiknya oleh cerita hoaks ini," tulis Ridwan Kamil lewat akun twitternya @ridwankamil, Rabu 3 Oktober 2018.

Menurut mantan Walikota Bandung itu, permintaan maaf dari ibu Atiqah Hasiholan dapat meredakan isu hoax yang berkembang selama dua hari ini.

"Satu kalimat dari ibu, akan meredakan hal ini tanpa berpanjang lebar. Insha Allah mereka pemaaf. Hatur Nuhun," tambah pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Diberitakan sebelumnya, Ratna Sarumpaet mengaku bahwa cerita penganiayaan oleh sekelompok orang di Bandung seakan telah mendapat bisikan dari setan.

"Itu (soal penganiayaan), hanya cerita khayalan yang diberikan oleh setan man ke saya dan berkembang seperti itu," kata Ratna Sarumpaet saat jumpa pers di Jakarta, Rabu 3 Oktober 2018.

Tags : Ratna Sarumpaet , #WajahmuPlastik , Ridwan Kamil ,

Berita Terkait