Rizal Ramli: Ratna Sarumpaet, Ternyata Terpleset

| Rabu, 03/10/2018 19:13 WIB
Rizal Ramli: Ratna Sarumpaet, Ternyata Terpleset Ratna Sarumpaet (foto: @PartaiSocmed)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman (Menko Kemaritiman), Rizal Ramli menyampaikan permohonan maafnya soal kebohongan yang dilakukan seniman Ratna Sarumpaet soal penganiayan oleh sejumlah orang di Bandung, Jawa Barat.

Rizal Ramli juga mengaku bahwa dirinya juga jadi korban berita hoaks yang dilakukan mertua Rio Dewanto tersebut. Menurutnya, Ratna merupakan aktivis demokrasi yang ternyata terpleset juga.

"Saya mohon maaf telah menjadi korban berita tidak benar dari seorang kawan lama, Ratna Sarumpaet. Kawan yg dulu aktif memperjuangkan demokrasi dan keadilan di zaman Orde Baru. Ternyata terpleset," tulis Rizal Ramli lewat akun twitternya @RamliRizal, Rabu 3 Oktober 2018.

Diberitakan sebelumnya, Ratna Sarumpaet mengaku bahwa cerita penganiayaan oleh sekelompok orang di Bandung seakan telah mendapat bisikan dari setan.

"Itu (soal penganiayaan), hanya cerita khayalan yang diberikan oleh setan man ke saya dan berkembang seperti itu," kata Ratna Sarumpaet saat jumpa pers.

Tags : #WajahmuPlastik , Ratna Sarumpaet , RizalRamli ,

Berita Terkait