Kemenpora Gelar Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa

| Selasa, 19/02/2019 21:21 WIB
Kemenpora Gelar Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Sesmenpora buka gelaran Bimbingan Teknis dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tingkat Dasar (foto: kemenpora)

BOGOR, RADARBANGSA.COM - Sesmenpora Gatot S Dewa Broto membuka Pelatihan Bimbingan Teknis dan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Tingkat Dasar di Bogor, Jawa Barat, Selasa 19 Februari 2019.

"Kita harapkan kegiatan ini bisa diikuti lebih fokus dan lebih serius dan memenuhi target kita semua," kata Gatot S Dewa Broto.

Gatot menjelaskan bahwa pelatihan ini bekerjasama dengan Icon Training Center sebagai lembaga trainer untuk sertifikasi barang dan jasa. Untuk itu, ia berharap para peserta agar serius dalam mengikuti pelatihan tersebut.

"Sekarang setelah KPK ikut kita dan kita sudah fokus maka kita adakan pelatihan ini, saya harap bapak ibu sekalian bisa serius, akan banyak hal yang kita peroleh manfaatnya, tidak ada ruginya kita pelajari," harapnya.

Menurut Gatot, pelatihan ini juga akan menjadi salah satu persyaratan untuk kenaikan pangkat dan jabatan, "Semoga target kelulusan 50% persen kita dapat tercapai untuk membenahi kementerian kita khususnya," tukasnya.

Tags : kemenpora , Sesmenpora ,

Berita Terkait