Lagi, Anggota DPR FPKB Kadafi Gelar Baksos Operasi Katarak di Lampung

| Senin, 21/10/2019 21:33 WIB
Lagi, Anggota DPR FPKB Kadafi Gelar Baksos Operasi Katarak di Lampung Muhammad Kadafi menggelar Baksos Operasi Katarak di RSPBA Bandar Lampung (foto: istimewa)

LAMPUNG, RADARBANGSA.COM - Muhammad Kadafi melakukan bakti sosial (baksos) operasi katarak kali kedua di Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSBA), Bandar Lampung, Senin 21 Oktober 2019.

Kepada radarbangsa.com, Muhammad Kadafi mengatakan, operasi katarak sebagai bhakti untuk membantu masyarakat yang kurang mampu agar mampu melihat kembali.

“Kami ingin membantu masyarakat yang terkena katarak agar bisa melihat kembali,” kata Muhammad Kadafi.

Anggota DPR RI, Fraksi PKB ini menuturkan bahwa baksos tersebut merupakan bentuk sosial dan kepedulian yang nyata bagi masyarakat. “Ini bukan hanya sebagai bentuk berbuat baik dan peduli antar sesama, namun juga sebagai wujud kehadiran kita yang bernilai positif untuk lingkungan kita,” katanya.

Kadafi yang juga Direktur RSPBA Bandar Lampung ini mengungkapkan, operasi katarak ini diikuti 40 pasien yang melibatkan puluhan dokter spesialis mata.

Untuk diketahui, gelaran baksos operasi katarak ini digelar atas kerjasama Muhammad Kadafi, RSBPA dan MNC Peduli. Baksos ini akan dilakukan secara berkala untuk masyarakat.

Tags : Operasi Katarak , PKB , Muhammad Kadafi

Berita Terkait