Ruslan M Daud: PKB Rumah Rakyat Perlu jadi Komitmen Bersama

| Jum'at, 01/11/2019 15:47 WIB
Ruslan M Daud: PKB Rumah Rakyat Perlu jadi Komitmen Bersama H Ruslan M Daud (Anggota DPR RI Fraksi PKB). (Foto: istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Semarak Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke 20 di DPR RI pada Kamis,31 Oktober 2019 mengusung sebuah tema PKB sebagai Rumah Rakyat.

Perhelatan besar ini dihadiri oleh perwakilan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa yang datang dari Sabang sampai Merauke. Ketua DPW, Anggota Legislatif, Sayap dan banom partai hingga simpatisan PKB.

Baca Juga: FPKB Undang Milenial ke Parlemen, Cucun: Agar Tahu Kerja Wakil Rakyat

Anggota DPR RI H. Ruslan M Daud berharap melalui harlah PKB ke 20 ini, semua elemen partai bisa mempererat Komitmen bersama dalam memperjuangkan Kesejahteraan rakyat.

"PKB sebagai Rumah Rakyat sejatinya merupakan manifestasi dari mabda siyasi PKB sebagai partai yang terbuka dan rumah buat semua tanpa memandang suku, agama, Ras dan golongan," kata Ruslan Daud dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 1 November 2019.

"PKB sebagai Rumah Rakyat, kedepan berharap dapat dijadikan sebagai alat perjuangan dalam mengawal bagaimana partai mampu menyerap, menampung, merumuskan dan memperjuangkan aspirasi rakyat," ungkap Ruslan yang juga Anggota DPR RI dari dapil Aceh itu.

Baca Juga: FPKB: Target Indonesia jadi Lumbung Pangan 2025 Harus Tercapai

Komitmen ini, menurutnya, harus sampai ke tingkat Grassroot melalui pengejawantahan visi misi partai, program perjuangan, keanggotaan dan kepemimpinan partai yang membumi. "Maka komitmen ini harus sampai ke tingkat bawah agar visi misi PKB bisa terus membumi," pungkasnya. 

Tags : Harlah 20 FPKB DPR , Ruslan Daud , Aceh

Berita Terkait