Abdul Wahid Ajak Generasi Bangsa Teruskan Perjuangan Para Pahlawan

| Minggu, 10/11/2019 17:54 WIB
Abdul Wahid Ajak Generasi Bangsa Teruskan Perjuangan Para Pahlawan Anggota DPR RI Fraksi PKB, Abdul Wahid (foto: Istimewa)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Abdul Wahid mengajak generasi bangsa untuk meneruskan perjuangan para pahlawan Indonesia.

“Hari Pahlawan ini jadi momentum kita untuk terus memperingati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan perjuangannya,” kata Abdul Wahid kepada radarbangsa, Minggu 10 November 2019 di Jakarta.

Menurut Abdul Wahid, para pahlwan telah gigih dan berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia dari tangan para penjajah. Hari ini, generasi bangsa tinggal meneruskan perjuangan para pahlawan.

“Hari ini, semua orang bisa menjadi pahlawan bangsa ini yakni dengan berbuat baik dan memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara,” tuturnya.

Legislator muda PKB asal Dapil Riau II ini bertekad, selama bertugas di Senayan, ia akan sekuat tenaga memperjuangkan hak-hak dan aspirasi dari rakyat, “Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat di Senayan, ini pula bagian dari meneruskan perjuangan pahlawan bangsa ini,” ucapnya.

“Selamat Memperingati Hari Pahlawan Nasional. pengabdian, perjuangan dan pengorbanan para pahlawan hanya untuk bangsa dan negara,” ucapnya.

Tags : Abdul Wahid , PKB , Hari Pahlawan

Berita Terkait