Fatayat NU Lampung Selatan Siilaturahmi dengan Wakil Gubernur Lampung

| Selasa, 11/02/2020 19:40 WIB
Fatayat NU Lampung Selatan Siilaturahmi dengan Wakil Gubernur Lampung Fatayat NU Lamsel silaturahmi ke kediaman Wagub Lampung Chusnunia Chalim (foto: Istimewa)

METRO, RADARBANGSA.COM - Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan silaturahmi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnunia Chalim atau Nunik di Rumah Dinas Wagub, Jalan MH. Yamin Rawa Laut, Kota Bandar Lampung, Selasa 11 Februari 2020.

Dalam silaturrahmi tersebut, Pengurus Pusat Fatayat NU, Mba Nunik mengatakan, jangan takut untuk melangkah dan menatap masa depan, dengan kita terus berbuat maka akan ada harapan keberhasilan akan diraih namun jika hanya berpangku tangan hampir sudah pasti tidak akan ada keberhasilan.

"Saya mendukung jika ada kader Fatayat Lampung Selatan mengambil peran aktiv mengisi pembangunan di provinsi lampung. “Kader Fatayat yang jumlahnya besar dan menyebar di daerah-daerah sangat pas untuk berkolaborasi mendorong tumbuhnya UMKM agar dapat meningkatkan tumbuhnya ekonomi daerah," katanya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Alif, kader Fatayat NU Lampung Selatan menyambut baik Gagasan Wakil Gubernur tersebut, “Kami sependapat dengan Mba Nunik, Insya Allah kader Fatayat siap siap bergerak bersama untuk membangun jaringan produksi di tingkat desa," kata Alif.

Alif juga juga yang digadang sebagai calon Wakil Buoati Lampung Selatan ini juga mengharapkan dukungan serius dari pemerintah provinsi agar ekonomi masyarakat dapat digerakkan Melalui UMKM.

Tags : Pilkada Lamsel , PKB , Fatayat Nu , Alifah Marifah

Berita Terkait