Ke Riau, Menaker Pimpin Upacara Bulan K3 Nasional di PTPN V

| Jum'at, 14/02/2020 10:27 WIB
Ke Riau, Menaker Pimpin Upacara Bulan K3 Nasional di PTPN V Menaker Ida Fauziyah memimpin upacara Bulan K3 di halaman kantor PTPN V, Kota Pekanbaru (foto istimewa)

PEKANBARU, RADARBANGSA.COM - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Republik Indonesia, Ida Fauziyah menggelar kunjungan kerja dan menghadiri sejumlah kegiatan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat, 14 Februari 2020.

Menaker mengawali giat pagi ini dengan memimpin langsung upacara Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2020, yang dilaksanakan di halaman Kantor PTPN V, Jalan Rambutan Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Menaker hadir didampingi Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar dan tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.00 WIB.

Menaker dan Gubri melaksanakan apel bersama ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan ratusan karyawan PTPN V.

Sementara itu setelah mengikuti apel, Menaker dijadwalkan untuk menjadi keynote speaker seminar nasional bertajuk Kongres ke-IV yang digelar oleh Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Riau (UIR).

Setelah dari UIR, Wakil Ketua Umum DPP PKB ini dijadwalkan menghadiri acara sekaligus membuka Sekolah Legislator PKB se Riau dan Kepulauan Riau di Hotel Central Kota Pekanbaru.

Tags : Kemnaker , Ida Fauziyah , K3 , Sekolah Legislator