KAI Beri Bantuan CSR Mobil Jenazah Atasi Covid-19

| Jum'at, 17/04/2020 11:54 WIB
KAI Beri Bantuan CSR Mobil Jenazah Atasi Covid-19 Bentuk CSR KAI adalah Mobil Jenazah (Foto: KAI)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Mobil Jenazah kepada Kepolisian Resor (Polres) Madiun, Jawa Timur.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan BUMN untuk Indonesia pada masa pandemi Covid-19,” ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Joni menjelaskan, bantuan berupa mobil jenazah senilai Rp 182.500.000 tersebut merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang dilakukan oleh KAI. Bantuan diberikan oleh Vice President Daop 7 Madiun Joko Widagdo dan diterima oleh Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto di lapangan Tri Brata Polres Madiun, Senin 13 April 2020.

Pihak kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan mobil jenazah, dan berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi polres dalam melayani masyarakat.

Joni menambahkan, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat, KAI sebelumnya telah melaksanakan kegiatan berupa pemberian masker kepada penumpang, pengadaan Alat Pelindung Diri untuk Rumah Sakit, pemberian bantuan dana penanggulangan Covid-19, pemberian bantuan hand sanitizer, perlengkapan disinfektan, masker, thermo gun, vitamin C dan sarung tangan untuk masyarakat.

“Berbagai bentuk bantuan lainnya juga akan kami lakukan, mengingat penyebaran Covid-19 di masyarakat masih cukup tinggi,” ujar Joni.

Tags : KAI , CSR